TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Satpolairud Polres Pamekasan Sosialisasikan Peningkatan Keselamatan Berlayar Bagi Kapal Perikanan 

Transatu.id,PAMEKASAN – Banyaknya kasus kecelakaan kerja yang terjadi di perairan membuat Satpolairud Polres Pamekasan bersama UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Pasongsongan serta Syahbandar UPP Kelas II Branta Pesisir melakukan Sosialisasi Peningkatan Keselamatan berlayar di wilayah kerja yang bertempat TPI Branta Pesisir. Jumat (27/10/2023)

Baca Juga :  Peduli Anak Stunting Kapten Inf Yainaroh Beri Bantuan Nutrisi Faliha

 

Hal tersebut dilakukan oleh Satpolairud Polres Pamekasan untuk berperan aktif dalam sosialisasi maupun menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait keselamatan kerja agar para pekerja lebih berhati hati dalam melakukan pekerjaannya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Polres Pamekasan Gelar Gelar Simulasi Sispamkota

 

Dalam kegiatan tersebut Kasat Polairud Polres Pamekasan berdialog dengan para Nelayan dan tokoh masyarakat Branta Pesisir dan Branta Tinggi agar lebih berhati hati dalam bekerja dan memperhatikan keselamatan diri serta orang lain agar kecelakaan kerja dapat terhindari. ujar Ipda Isrok Wahyudi

Baca Juga :  Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bersama Petani Penanaman Padi

 

“Kesadaran mengenai keselamatan dan kesehatan kerja menjadi sangat diperlukan karena resiko kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja termasuk di lingkungan tempat kerja” tambah IPDA Isrok Wahyudi.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA