TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Defi Martika Dilantik Jadi Inspekur Merangin

Mukti: Bekerjalah Secara Maksimal dan Kompak dengan Stokeholder

Transatu.id, Merangin-Setelah sempat tertunda dilantik pada masa Bupati Merangin H Mashuri, akhirnya Defi Martka dilantik Pj Bupati Merangin H Mukti sebagai Inspektur Kabupaten Merangin, Jumat (27/10).

Pada pelantikan tunggal yang berlangsung di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, H Mukti berpesan kepada Defi Martka untuk segera mungkin menjalankan tugas, mengingat posisi jabatan Inspektur Merangin sudah lama kosong.

Baca Juga :  Diprakarsai Kadus Telaga, Warga Pakamban Daya Bangun Jalan Baru Penghubung Antar Dusun

’’Saya minta kepada saudara Defi Martka bisa bekerja secara maksimal, kompak menjalin hubungan kerja yang baik dengan semua stokeholder,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.

Defi Martka menjadi pejabat pertama yang dilantik Pj Bupati Merangin H Mukti, besar kemungkinan depan akan juga dilantik para pejabat eselon III di jajaran Pemkab Merangin yang masih banyak yang kosong.

Baca Juga :  Kapolsek Tabir Berharap Polsek Berdiri di Kecamatan Tabir Ilir

Pelantikan Defi Martka merupakan hasil lelang jabatan atau seleksi terbuka JPT Pratama yang menyisakan tiga orang peserta terbaik calon Inspektur Daerah Kabupaten Merangin yaitu, Defi Martika, Andi Irvan Rianzadan M Junaidy.

Dari tiga calon Inspektur Daerah Kabupaten Merangin hasil seleksi terbuka JPT Pratama tersebut, Defi Martika mendapat persetujuan dari Gubernur Jambi H Al Haris, sehingga hari ini dilantik H Mukti menjadi Inspektur Merangin.

Baca Juga :  DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Nota Penjelasan Raperda Pelaksanaan APBD TA 2022

Tampak hadir pada acara pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut, Sekda Merangin Fajarman dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin. (King)

Editor: Kholil King
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA