TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Adakan Taaruf Komunikasi IV, HMPS KPI Kenalkan Prodi KPI Pada Maba 2023

Transatu, Pamekasan- Adakan diklat selama tiga hari di Yayasan An Najah Kertagenah Tengah Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) kenalkan Prodi dan bidang-bidangnya pada Mahasiswa baru, 24-27/10/2023.

Hal ini merupakan jenjang kaderisasi mahasiswa baru satu-satunya yang rutin diadakan oleh HMPS dalam rangka ta’aruf dan menyambut Mahasiswa baru.

“Saya sangat menikmati diklat ta’aruf komunikasi ini, karena ada banyak hal yang saya dapat kan. Utamanya yaitu pengalaman dimana dari pengalaman baru tersebut mengajar kan kebersamaan, kedisiplinan, kekompakan, totalitas kerja sama, kesabaran, dan menjadi pribadi yang tidak cawe-cawe dalam artian mental yang kuat,” ungkap peserta diklat berinisial AW.

Baca Juga :  Tutup Serangkaian Kegiatan Kemerdekaan, Karangtaruna Kadur Adakan Pengajian Akbar

Dalam pelaksanaannya, panitia menyiapkan materi-materi ke-KPI-an berikut jadwal praktiknya dengan harapan mahasiswa baru bisa lebih solid dan mengembangkan skill yang mereka punya.

“Harapan saya sebagai ketua panitia, tentu semoga dengan terlaksananya ta’aruf Komunikasi IV ini dapat menjadikan mahasiswa KPI angkatan 23 lebih solid serta dapat mengasah dan mengembangkan skill yang mereka punya. Sebagai mahasiswa KPI saya berharap mimpi yang belum mampu kami wujudkan untuk mengharumkan Fakultas dan prodi dapat diwujudkan oleh regenerasi selanjutnya. Semoga adik-adik KPI angkatan 23 mampu menjadi mahasiswa yang dapat kita banggakan bersama,” ujar Usrotul Wafiah penuh harap.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Latih PBB di SDN Parteker 1

Adapun ketua HMPS KPI berencana untuk terus mengkawal mahasiswa baru di Prodi KPI untuk produktif sesuai dengan skill ke-KPI-an Maba.

“Dengan mengasah skill ke-KPI-an seperti yang telah kami wadahi di bidang Jurnalistik, Broadcasting, Cinematoghrafi, dan banyak lagi yang lainnya saya harap hal ini mampu membawa perubahan dan membawa harum KPI berikut Fakultas Ushuluddin dan Dakwah,” tegas Aris Efendi.

Baca Juga :  Ancam Demo Bersama Ribuan Masyarakat, GAM Jatim: Pemkab Tidak Ada Alasan untuk Menggagalkan Pilkades di Pamekasan 2023

(An)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA