TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Serka M Riyadi Bersama Warga Pasang Pipa Saluran Air Bantuan Kemenhan

Transatu.id,PAMEKASAN – Serka M Riyadi, Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan, bersatu dengan warga Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, dalam sebuah upaya gotong-royong yang penuh makna. Mereka bersama-sama melakukan pemasangan pipa air, atau yang sering disebut pipanisasi, yang akan memberikan akses air bersih ke rumah-rumah warga Dusun Rongrongan.

 

Saat berbicara tentang proyek ini, Serka M Riyadi mengungkapkan bahwa kendala utama yang dihadapi oleh warga saat ini adalah kelangkaan air bersih. Sebagai tindakan nyata dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, ia memimpin inisiatif ini untuk segera menyelesaikan pemasangan pipa air ke rumah-rumah warga.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, Jelang HUT Bhayangkara Ke 77 Kapolres Pamekasan Anjangsana Ke Purna Polri yang Sakit Menahun

 

“Kami percaya bahwa dengan menyelesaikan proyek pipanisasi ini, kami dapat membantu mengatasi permasalahan utama yang dihadapi oleh warga, yaitu akses air bersih,” ujar Serka M Riyadi dengan penuh semangat.

 

Baca Juga :  Personel TNI Dari Koramil 0826-08 Palengaan Gali Lubang Cor Cakar Ayam Pondasi Tandon Air

Ia juga menjelaskan bahwa Desa Plakpak telah menerima bantuan sumur bor dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Namun, bantuan tersebut belum dapat bermanfaat sepenuhnya tanpa adanya pipa saluran air. Tindakan gotong-royong ini adalah upaya untuk memastikan agar bantuan dari Kementerian Pertahanan dapat segera dirasakan oleh warga yang membutuhkannya.

Baca Juga :  Mukti Siap-siap, Presiden Akan ke Merangin

 

Serka M Riyadi menutup pembicaraannya dengan harapan bahwa dengan adanya proyek pipanisasi ini, warga Desa Plakpak tidak akan lagi mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih. Selain itu, ia berharap bahwa inisiatif ini akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA