TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PT Madani Insan Cemerlang travel Mempermudah masyarakat dan Memberikan Pelayanan Terbaik

Transatu.id,PAMEKASAN. Umroh bersama PT Madani Insan Cemerlang travel resmi yang berkantor pusat di Pamekasan Madura Tepatnya di Jl Raya Panglegur No 43 Pamekasan yang di pimpin langsung oleh KH Taufik Hasyim MPd ketua PCNU bersama 75 jamaah Lain se-Jawa Timur.

 

Alhamdulillah saat ini rombongan jamaah umroh PT Madani Insan Cemerlang berada di Kota Madinah menginjak hari ke-4 sejak keberangkatan (22/10/2023) dari bandara Juanda tanpa transit langsung ke Jeddah Saudi Arabia

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi Aliansi Madura Indonesia Gelar Bukber

 

Rombongan semua dalam keadaan sehat wal Afiat ikut juga dalam rombongan langsung direktur utama PT Madani Insan Cemerlang H Mohammad Ramli, S.H., M.H.

 

Beliau H Mohammad Ramli menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah umroh agar memilih travel resmi yang terdaftar di Kemenag, karena saat ini banyak travel yang tidak resmi beroperasi merugikan masyarakat karena tersangkut penipuan.

Baca Juga :  Upaya Wujudkan Ketahanan Pangan Babinsa Tampojung Bantu Petani Jagung Gemburkan Lahan 

 

Sejak berdiri tahun 2014 sudah ribuan jamaah yang tergabung berangkat umroh bersama PT Madani Insan Cemerlang berjalan dengan baik dan lancar bersama yayasan Al Miftah Panyeppen Palengaan Pamekasan yang bina langsung oleh RKH Mudatstsir Badruddin yang merupakan pengasuh PP Miftahul Ulum Panyeppen beralamat di DS. Poto’an Laok, Kec. Palengaan, Kab. Pamekasan sekaligus beliau Rois PBNU.

Baca Juga :  Solid Dan Guyub PIJP Halal Bihalal di Ponpes Slafiyah Miftahul Jannah Al -Ahsaniyah Di Desa Batu Poro Timur Kabupaten Sampang

 

Target dari PT Madani Insan Cemerlang yaitu membantu masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah umroh dapat terlaksana dengan baik, nyaman khusuk dalam beribadah, serta terhindar dari penipuan, mohon doanya semoga PT Madani Insan Cemerlang kedepannya lebih baik lagi dalam membantu ummat melaksanakan ibadah umroh.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA