TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gubernur Khofifah Gelar Pasar Murah di Pamekasan yg sangat Diminati Masyarakat

Transatu.id,PAMEKASAN-Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, terus menggencarkan melaksanakan pasar murah di berbagai titik di Jatim.

 

Kali ini gubernur Jawa Timur khofifah Indar Parawansa, menggelar pasar murah di depan kantor Bakorwil IV Pamekasan. Pasar murah tersebut serangkaian kegiatan hari jadi provinsi Jawa Timur yang ke 78 tahun 2023.

 

Gubernur Jawa Timur khofifah Indar Parawansa, menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah ini sudah ke 38. Kegiatan pasar murah sudah mulai September yang lalu.

Baca Juga :  Sinergi Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Dan Bulog, Ratusan Kilogram Beras Di Distribusikan Kepada Warga Kurang Mampu

 

“Pasar murah ini kita memang fokuskan pada sembako diantaranya ada beras, telur, gula dan ada minyak goreng.Hal ini sebagai upaya stabilisasi harga maupun pasokan kebutuhan bahan pokok,” Ungkap Gubernur Jawa Timur khofifah Indar Parawansa. Rabu (25/10/2023) pukul 09-30 wib.

Baca Juga :  Siapkan Lahan Pertanian, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bantu Warga Bajak Sawah

 

Khofifah mengatakan, pasar murah ini juga digelar sebagai upaya penetrasi pasar secara komprehensif. Dimana bahan pokok yang dijual dalam pasar murah ini harganya di bawah harga rata-rata yang ada di pasar Pamekasan.

 

“Karena memang beberapa komoditi yang dijual disini merupakan kebutuhan rumah tangga yang paling signifikan, terutama beras,” katanya.

Baca Juga :  Sukses Laksanakan Kaderisasi Formal MAPABA, Ketua PMII Rayon Sakera: Organisasi Harus Tumbuh Secara Pencapaian

 

Gubernur Khofifah mengatakan, pasar murah ini terus digencarkan Pemprov Jatim untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok, terutama beras yang harganya naik diatas HET di pasaran.

 

“Harapan bahan pokok dijual disini lebih terjangkau masyarakat sehingga bisa meningkatkan daya beli masyarakat,” Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA