TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sertu Nurul Wakit Beri Wasbang Di SDN Panagguan 3

Transatu id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/03 Proppo, Sertu Nurul Wakit memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SDN Panagguan 3, Desa Panagguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, pada Selasa (24/10/2023).

 

Kehadiran Sertu Nurul Wakit di sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan dini wawasan kebangsaan kepada generasi penerus bangsa.

Baca Juga :  Babinsa Desa Potoan Laok Dukung Ketahanan Pangan Dengan Bantu Pemupukan Jagung

 

Dalam penjelasannya, Sertu Nurul Wakit memberikan pembekalan wawasan kebangsaan agar dapat membentuk karakter generasi muda yang berintegritas, bertanggung jawab, dan memiliki semangat nasionalisme yang tinggi.

 

“Saya harapkan pembekalan wawasan kebangsaan ini dapat membentuk generasi penerus bangsa yang berdaya saing dan memiliki kepribadian yang kuat,”ungkap Sertu Nurul Wakit.

Baca Juga :  Musrenbang Todanan 2024, Tingkatkan Potensi Lokal

 

Disamping itu, pemberian materi yang sudah diajarkan dapat diaplikasikan oleh siswa-siswi dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah, keluarga dan masyarakat.

 

“Selaku pemateri saya harap, agar siswa-siswi ini dapat menjadi generasi penerus yang disiplin dan juga nantinya dapat membanggakan orang tua, bangsa dan negara,”ucapnya.

Baca Juga :  Pohon Tumbang Halangi Jalan, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bantu Atur Lalulintas

 

Lanjutnya, “Selaku Babinsa saya akan mendukung pendidikan dan perkembangan karakter anak-anak, agar mereka kelak dapat berperan aktif dalam membangun dan memajukan Indonesia,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA