TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sertu Nurfaizin Sigap Lakukan Pemadaman Kebakaran Kandang Sapi Milik Slamet

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam sebuah tindakan yang cepat dan sigap, Sertu Nurfaizin, seorang Babinsa dari Koramil 0826-11 Batumarmar, bersama dengan anggota Tagana, melakukan pemadaman kebakaran yang melanda kandang sapi milik Slamet (54) di Dusun Tengger, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar pada Senin malam (23/10/2023).

 

Kebakaran tersebut berawal dari pembakaran sisa pakan sapi yang tidak terpantau, dan api dengan cepat merembet, mengakibatkan semakin membesarnya api yang mengancam kandang tersebut.

Baca Juga :  HUT PIJP KE 11 serta pelepasan Raker ke Yogyakarta

 

Dalam upaya penyelamatan, Sertu Nurfaizin dan tim Tagana bertindak cepat untuk memadamkan kobaran api yang melanda kandang sapi tersebut. Meskipun situasinya berbahaya, keberanian dan kerja keras mereka membantu mengendalikan kebakaran sehingga api tidak merembet ke bangunan yang lain.

 

“Sayangnya, akibat kebakaran tersebut, dua ekor sapi mengalami nasib tragis dan kandang yang terbakar habis, terang Sertu Nurfaizin.

Baca Juga :  Dua Merek Rokok Bodong Diamankan Bea Cukai Madura

 

Atas kejadian tersebut Sertu Nurfaizin memberikan himbauan kepada semua warga untuk selalu waspada dan berhati-hati apabila membakar sampah di dalam kandang.

 

“Kita perlu lebih waspada dan berhati-hati apabila membakar sampah atau sisa pakan ternak di dalam kandang jangan sampai kejadian seperti ini terjadi pada yang lain. Jadikan bencana ini sebagai pelajaran untuk kita semua,”tutur Sertu Nurfaizin.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan: Lari Aerobik Rutin untuk Stamina Optimal

 

Kejadian ini menjadi pengingat akan pentingnya kesigapan dalam menghadapi bencana, dan kerja keras serta dedikasi Sertu Nurfaizin dan Tagana patut diapresiasi dalam penanganan insiden ini.

 

Pihak berwenang dan masyarakat setempat menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan tim Tagana atas upaya mereka yang gigih dalam menjaga keselamatan dan harta benda warga.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA