TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

103 Personil Diterjukan ke Polres Bangkalan, Inilah Pesan Wakapolres Pamekasan

Transatu id,PAMEKASAN – Sebanyak 103 personel gabungan Polres Pamekasan dan Polsek jajaran Polres Pamekasan melaksanakan back up untuk mendukung pengamanan di Polres Bangkalan dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III Kabupaten Bangkalan.

 

Apel pelepasan pasukan ini, dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo, di lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :  Ketua DPRD : Hari Jadi Pamekasan ke-493, Mari Kita Merajud Kebersamaan

 

Personel Polres Pamekasan yang akan melaksanakan back up pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak Gelombang III di Bangkalan ini, di bawah kendali operasi BKO.

 

Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo mengatakan, sebelum dilakukan penggeseran personel ke Polres Bangkalan, dilakukan apel kesiapan yang dilakukan pengecekan sarana dan prasarana seluruh personel BKO.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Dan Persit Kodim 0826/Pamekasan Laksanakan Olahraga Bersama

 

“Bagi personel yang terlibat di dalam pengamanan, tidak diperkenankan membawa Senpi,” kata Kompol Andy Purnomo.

 

Ia meminta anggota agar setiap melakukan langkah-langkap pengamanan harus sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan serta penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  SuperTrack Open 2023 Sirkuit Bukit Tunggal Rantau Limau Manis, Siap Tampung Penonton dan Berhadiah Satu Motor

 

Jaga nama baik institusi dan kesatuan, pinta Wakapolres Pamekasan.

 

“Ikuti petunjuk yang ada serta selalu jaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga sinergitas dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Bangkalan dan junjung tinggi rasa profesionalisme selama kegiatan,” peringatnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA