TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sidang Terbuka Terakhir di 2023, IAIN Madura Gelar Wisuda Sarjana ke-37 dan Magister ke-17 di Pertengahan Akhir Tahun

Transatu, Pamekasan- Gelar sidang terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana yang ke-37 dan Magister yang ke-17, kampus IAIN Madura disesaki massa dari berbagai daerah sejak 21-22 Oktober 2023.

Sebanyak 856 Mahasiswa Sarjana Strata-1 dan Magister dari berbagai program studi sejak hari sabtu mengikuti serangkaian acara wisuda. Sidang terbuka ini merupakan sidang terbuka wisuda yang terakhir di tahun 2023.

Baca Juga :  Polisi Bersama Pelajar NU Ngaserlok di Tlanakan

“Sangat bersyukur saya bisa kebagian kuota wisudawan gelombang terakhir di tahun 2023. Teman-teman saya banyak yang harus menunggu 2024 mendatang,” ungkap mahasiswa berinisial RA asal prodi IQT penuh syukur.

Momen sakral tersebut juga dimanfaatkan oleh rektor IAIN Madura untuk kembali mengingatkan Mahasiswa agar menjadi pionir gerakan moderasi beragama di lingkungan masing-masing.

Baca Juga :  Komandan Koramil 0826-09 Pakong Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di MA Sumber Bungur

“Oleh karena itu, para alumni IAIN Madura yang kini sudah berada di tengah masyarakat, saya berpesan untuk selalu menggelorakan dinamika kehidupan, sosial masyarakat dengan nilai-nilai moderasi bergama,” pesan pak Rektor IAIN Madura dalam sambutannya.

Baca Juga :  Semarakkan Hari Santri Nasional dengan Seminar, IAIN Madura Datangkan Sekertaris OPOP Jatim
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA