TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Sambangi Warga Binaan

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Serda Nur Hidayat, menunjukkan kepeduliannya terhadap warga binaan kurang mampu dengan mengunjungi rumah Saidah, seorang warga Dusun Duko di Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Minggu (22/10/2023)

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan kegiatan pengajian dan do'a bersama di Musholla Al-Yunus

 

Dengan mendatangi dapur warga secara langsung, Serda Nur Hidayat dapat lebih memahami dan mengerti kondisi kehidupan warga binaan.

 

“Ini merupakan bagian dari tugas kita sebagai Babinsa, dengan peduli dan saling membantu terhadap warga yang membutuhkan untuj dapat meningkatkan kesejahnteraan masyarakat,” ucap Serda Nur Hidayat.

Baca Juga :  Program Sembako Murah oleh SGM madura

 

Saidah yang berusia 54 tahun menyambut bantuan tersebut dengan ungkapan syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

 

“Alhamdulillah bantuan yang diberikan oleh Babinsa sangat berarti buat keluarga kami,” ucap Saidah.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Polres Pamekasan Gelar Gelar Simulasi Sispamkota

 

Melalui aksinya, Serda Nur Hidayat berharap TNI dapat terus berada di tengah-tengah rakyat dan selalu membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA