TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar, Koptu Samsul A, turut memberikan bantuan kepada Misnuki, seorang warga Dusun Baban, Desa Bujur Timur, Kecamatan Batumarmar, yang sedang membangun rumahnya.

 

Tindakan ini tidak hanya mencerminkan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan, tetapi juga merupakan upaya konkret untuk memperkuat hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat setempat. Kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi prinsip utama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

Baca Juga :  Ketum AMI Serukan Kepada Seluruh Anggota Dan Simpatisannya Turut Serta Demo Efek Ketidak Profesionalan Bea Cukai

 

Koptu Samsul A menyatakan bahwa kegiatan semacam ini menjadi salah satu cara untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, sehingga terwujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

 

“Kemanunggalan TNI dan rakyat merupakan salah satu pilar penting dalam pembangunan nasional, dan kegiatan seperti ini diharapkan akan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya.

Baca Juga :  Sungai Tabir Meluap, Ratusan Rumah Tabir dan Tabir Ilir Belum di Sentuh Pemerintah

 

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Samsul A juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan tetangga, sehingga tercipta kehidupan sosial yang lebih baik dan rukun di lingkungan mereka.

Baca Juga :  Peduli Petani Tembakau Sertu Suhdianto Bantu Warga Binaan Rawat Tembakau

 

Dengan adanya kerjasama seperti ini antara TNI dan masyarakat, diharapkan keamanan dan kesejahteraan akan semakin terjaga di wilayah.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA