TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tim Waslakgiat Permildas Kodiklatad Kunjungi Kodim 0826/Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN – Kodim 0826/Pamekasan menerima kunjungan Tim Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan (Waslakgiat) dari Kodiklatad di Makodim 0826/Pamekasan, Kamis siang (19/10/2023).

 

Ketua Tim Waslakgiat dari Kodiklatad, Kolonel Inf Asep Ridwan mengungkapkan bahwa kunjungannya dalam rangka memastikan sejauh mana pelaksanaan kegiatan Permildas yang telah dilaksanakan di satuan Kodim 0826/Pamekasan.

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Gelar Pasar Murah di Pamekasan yg sangat Diminati Masyarakat

 

“Kunjungan tim waslakgiat ini dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan Permildas yang telah dilaksanakan oleh satuan Kodim 0826/Pamekasan,”tuturnya.

 

Dijelaskan juga bahwa kedatangan tim waslakgiat ini untuk dapat menyamakan persepsi sehingga pelaksanaan Permildas seluruh TNI dapat seragam sesuai Perpang TNI.

 

“Jadi selain untuk mengetahui langsung sejauh mana pelaksanaan Permildas di satuan ini hal ini juga untuk menyamakan persepsi sehingga seluruh satuan tidak ada perbedaan mulai dari satuan bawah hingga satuan atas sesuai Perpang TNI,” jelasnya.

Baca Juga :  Kejutan Kapolres Pamekasan Kepada Dandim 0826 Pamekasan di HUT TNI Ke-78

 

Sementara itu Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi menyambut baik adanya kunjungan Tim Waslakgiat dari Kodiklatad ia mengatakan dengan adanya kunjungan ini dapat memperoleh tambahan ilmu dan pemahaman serta dapat mengingat kembali hal-hal dasar yang mungkin terlupakan.

Baca Juga :  Sambut HGN, Disdik Sumenep Gelar JJS

 

“Kunjungan tim pengawasan dari Kodiklatad ini diharapkan dapat memberikan pandangan yang lebih jelas tentang pelaksanaan Permildas, hal ini dapat membantu kita dalam peningkatan kemampuan dan pengetahuan di bidang Permildas,”tuturnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA