TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Patroli Wilayah, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Kunjungi Tempat Produksi Air Mineral

Transatu.id,PAMEKASAN – Sertu Moh Yasin, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong, menjalankan tugas patroli di wilayah binaan. Dalam kegiatan tersebut Sertu Moh Yasin melakukan pengecekan tempat produksi air mineral kemasan gelas plastik merk Soofi di Dusun Panyaleh, Desa Klompang Timur, Kecamatan Pakong, Kamis (19/10/2023).

 

Tempat produksi air mineral ini dikelola oleh Pondok Pesantren Banyuanyar, yang berkomitmen untuk menyediakan air minum berkualitas kepada masyarakat sekitar dan para santri.

Baca Juga :  Komsos Dengan Peternak Ayam Potong Babinsa Koramil 0826-09 Pakong Tekankan Kebersihan Kandang

 

Sertu Moh Yasin melakukan pengecekan langsung terhadap proses pengemasan dan kualitas air kemasan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa air tersebut benar-benar aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

 

“Kegiatan ini untuk memastikan kualitas air kemasan Soofi secara langsung karena air ini untuk dikonsumsi oleh masyarakat,” ujar Sertu Moh Yasin.

 

Selain itu, dia juga memastikan bahwa pasokan air yang digunakan tidak berdampak negatif pada ketersediaan air bagi warga sekitar, terutama dalam situasi musim kemarau saat ini.

Baca Juga :  Launching PR Jawara dan Berhadiah Umroh di Pamekasan

 

“Dari hasil komunikasi yang telah kita lakukan, pasokan air masih aman dan tidak mengganggu kebutuhan masyarakat akan pasokan air bersih,” tambah Sertu Moh Yasin.

 

Selama kunjungannya, Sertu Moh Yasin memberikan pesan kepada para pekerja di tempat produksi untuk menjaga kebersihan baik dalam ruangan tempat produksi maupun pada perlengkapan yang digunakan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kualitas air tetap terjaga dan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Eka Purnama Bagikan Daging Kurban Secara Door to Door

 

Dengan kunjungan dan pengecekan rutin seperti ini, diharapkan masyarakat di sekitar Dusun Panyaleh, Desa Klompang Timur, tetap mendapatkan pasokan air minum berkualitas, sementara lingkungan sekitar tetap terjaga kebersihannya.

 

Patroli wilayah ini merupakan salah satu upaya Babinsa Koramil 0826-09 Pakong dalam mendukung pelayanan air bersih kepada masyarakat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA