TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Danramil 0826-10 Waru Salurkan Bantuan Sosial BMC Pada Anak Yatim

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya menebarkan kebaikan dan kepedulian, Bawang Mas Center (BMC) bersama dengan Komandan Ramil 0826-10 Waru, Kapten Cba Benny Purwanto, telah menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim dan warga kurang mampu.

 

Kegiatan Baksos BMC ini berlangsung di rumah Rudi, Perangkat Desa Bajur, Kecamatan Waru, Pamekasan, Kamis (19/10/2023).

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Do'a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

 

Kapten Cba Benny Purwanto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian BMC terhadap masyarakat Pamekasan yang membutuhkan.

 

“Dengan adanya bantuan sosial dari BMC, kami berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Pamekasan secara umum,” ungkap Kapten Cba Benny Purwanto.

 

Lebih lanjut, ia menambahkan, “Kami berharap kegiatan Baksos ini dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.”

Baca Juga :  Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Polres Pamekasan Gelar Apel dan Anev Rutin Polisi RW

 

Bantuan yang diberikan meliputi pemberian uang tunai kepada 20 anak yatim, bantuan sembako untuk kaum duafa dan fakir miskin sebanyak 150 orang, serta beasiswa untuk anak-anak yang membutuhkan, termasuk beasiswa untuk santri dan mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Sebelumnya, survei langsung telah dilakukan di lapangan untuk memastikan bantuan tepat sasaran.

Baca Juga :  Solid Dan Guyub PIJP Halal Bihalal di Ponpes Slafiyah Miftahul Jannah Al -Ahsaniyah Di Desa Batu Poro Timur Kabupaten Sampang

 

Acara Baksos ini turut dihadiri oleh Nurkholis, Ketua Tim BMC Group, bersama rombongan, Kapten CBA Benny Purwanto selaku Danramil 0826-10 Waru, Babinsa Bajur, Babinkamtibmas, Sekdes Bajur, serta seluruh Kadus Desa Bajur. Dengan kerjasama yang baik, kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA