TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Masuk Dapur, Anggota Koramil 0826-01 Pamekasan Sambangi Warga Kurang Mampu

Transatu.id,PAMEKASAN – Kopka Muhammad Sidi, seorang Babinsa dari Koramil 0826-01 Pamekasan melakukan kunjungan yang penuh makna ke rumah Hamimah, seorang warga binaan yang tinggal di Dusun Cangkreng, DesaPanempan, KecamatanPamekasan, Rabu (18/10/2023).

 

Kegiatan ini tidak hanya merupakan bentuk Komunikasi Sosial dengan warga, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Dalam kunjungannya, Kopka Muhammad Sidi memberikan bingkisan mie instan, telur dan minyak goreng kepada Hamimah.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Bermutu Menuju Paripurna, Puskesmas Omben Lakukan Re-akreditasi

 

Kopka Muhammad Sidi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian yang diberikan oleh Babinsa kepada warga binaannya.

 

“Ini sebagai bentuk perhatian kita untuk membantu warga binaan juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan warga.”tutur Kopka Muhammad Sidi.

 

Sementara itu, Hamimah dengan tulus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang telah peduli dan perhatian terhadap dirinya. Hamimah berkata, “Terima kasih Pak Babinsa, atas bantuannya. Semoga berkah dan kesehatan selalu dilimpahkan oleh Allah SWT, amin.”

Baca Juga :  Kopka Khoirudin Bantu Warga Dusun Lanpao Dajah Bersihkan Saluran Air

 

Kunjungan ini mencerminkan komitmen Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada warga yang membutuhkan, serta memperkuat ikatan sosial di antara masyarakat dan aparat keamanan di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Tim Penasehat Hukum Rifa Surya Minta Hakim Kabulkan Permohonan Kliennya Sebagai JC

 

Sementara itu Danramil 0826-01 Pamekasan Kapten Arm Didit Ariyanto menyampaikan apresiasi atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Babinsa terhadap warga yang kurang mampu.

 

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa terhadap warganya yang kurang mampu, dengan menggunakan uang pribadi ia berusaha untuk dapat mensejahterakan warga binaannya,”ujarnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA