TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ribuan Warga Pamekasan Meriahkan JJS Amin Berhadiah Umroh 

Transatu.id,PAMEKASAN-Ribuan masyarakat di Kabupaten Pamekasan padati acara Jaan-Jalan Sehat (JJS) bersama Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN di di eks stasiun PJKA Kabupaten Pamekasan. Minggu (15/9/2023).Pukul 05.00 wib.

 

Panitia jalan sehat menyediakan ribuan ribu kupon dengan 2 Tiket Umroh sebagai hadiah utama. Selain itu, panitia juga menyiapkan doorprize sepeda listrik, sepeda, kulkas, TV, HP, kipas angin, kompor, sarung, serta hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  Hebat Camat Kota Kukuhkan Rumah Jaga Kota,Semata mata Hanya Untuk Kemanusiaan

 

KH. Ali Wafa Subki ketua partai Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan mengatakan bahwa jalan sehat digelar sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Baca Juga :  Ucapan

 

“Tentunya jalan sehat digelar selain sebagai suport dari DPC PKB Pamekasan untuk AMIN sekaligus untuk mengenalkan pasangan tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Pamekasan,”ungkap KH. Ali Wafa Subki.

 

Ketua politisi PKB Pamekasan, tersebut pasangan AMIN, optimis menang lantaran keduanya dinilai memiliki basis keumatan yang kuat khususnya di Jawa Timur.

Baca Juga :  Demo Gas Jatim Tuntut KPK Ambil Paksa Wahid Wahyudi

 

Ia berkeyakinan, Nahdliyin juga akan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan AMIN pada Pilpres 2024. Masyarakat diharapkan dapat menentukan pilihan secara bijak.

 

“Saya optimis pasangan Anies dan Gus Muhaimin (AMIN) akan menang dalam perebutan suara masyarakat. Karena keduanya memiliki basis keumatan yang mengajar kebawah,” Imbuhnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA