TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pohon Tumbang Halangi Jalan, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bantu Atur Lalulintas

Transatu.id,PAMEKASAN – Kejadian pohon tumbang di pinggir jalan tanjakan Nongkondur, Desa Bangsareh, Kecamatan Batumarmar, pada hari Minggu (15/10/2023), menyebabkan arus lalulintas terganggu. Pohon yang sudah kering tersebut roboh ke arah jalan yang juga menimpa kabel listrik milik PLN.

 

Sertu Sulhan, seorang Babinsa dari Koramil 0826-11 Batumarmar, merespon dengan cepat setelah menerima laporan tentang kejadian tersebut. Tanpa ragu, ia langsung meluncur ke lokasi kejadian dan bekerja sama dengan Babinkamtibmas untuk mengamankan arus lalulintas yang terganggu.

Baca Juga :  Israa Farm Salah Satu Peternakan Sapi Terbaik yang Ada di Jabodetabek, Cocok Untuk Kurban

 

Proses evakuasi pohon tumbang melibatkan warga setempat dan petugas, menggunakan peralatan yang tersedia. Langkah cepat ini menunjukkan komitmen aparat keamanan dalam menjalankan tugas mereka dengan baik.

 

Sertu Sulhan mengungkapkan, “Sebagai aparat, kita harus siap kapan pun masyarakat membutuhkan bantuan. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kami dalam menjaga ketertiban wilayah sehari-hari.”

Baca Juga :  Satpas Polres Pamekasan Mempermudah Ujian Praktek Yang Semula Angka Delapan Sekarang Dengan Huruf S

 

Sementara itu, Danramil 0826-11 Batumarmar, Kapten Arh Agus Santoso, memberikan apresiasi terhadap kinerja anggotanya yang selalu sigap dalam menghadapi situasi darurat di wilayah tersebut. “Saya sangat menghargai kinerja Babinsa yang selalu tanggap dalam menangani masalah di wilayah dan menjalin sinergi dengan aparat kepolisian untuk membantu warga dalam kesulitan,” katanya.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Ikuti Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Bencana Hidrometeorologi

 

Kejadian ini menunjukkan komitmen dan kerja sama yang kuat antara aparat keamanan dan masyarakat setempat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan bersama.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA