TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wagub Jatim Berharap Bisa Datang Lagi ke Ponpes Mansyaul Ulum Congkop

Transatu, Sampang – Wakil Gubernur (Wagub ) Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak menjadi Keynote Speaker di acar di acara Silaturahmi Nasional (SILATNAS) 3 di halaman Pondok Pesantren Mansyaul Ulum Congkop. Sabtu (14/01/2023).

Acara tersebut diselenggarakan oleh IKMAL (Ikatan Alumni Al Muallam) yang
berlangsung selama tiga hari dua malam di halaman pondok pesantren di Desa Tlambah Kecamatan Karang Penang kabupaten Sampang.

Emil Dardak menjadi Keynote Speaker dengan tema “Tantangan Pondok Pesantren di era society 5.0”.

Baca Juga :  bank bjb Raih Penghargaan Best Regional Bank dalam CNBC Indonesia Awards 2023

Orang nomer di Jatim tersebut mengaku sangat bangga dan bersyukur bisa hadir dan silahturahmi dengan seluruh santri, alumni, simpatisan dan keluarga besar pondok pesantren Mansyaul Ulum Nagasari Congkop.

“Saya merasa sangat terkesan hadir di acara ini, rasanya tidak tenang, tidak damai jika tidak datang ke Ponpes pesantren Mansyaul Ulum Congkop.” Kata Emil saat mengawali acara.

Baca Juga :  Sungai Tabir Meluap, Ratusan Rumah Tabir dan Tabir Ilir Belum di Sentuh Pemerintah

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Demokrat Jatim itu mengaku takjub dengan Pondok Pesantren Mansyaul Ulum Congkop. Sebab, Pesantren yang ada di pelosok desa itu mempunyai cita-cita yang besar yang konsisten mendidik dan membentuk karakter santri untuk masa depan bangsa dan agama.

“Pondok pesantren harus hadir ditengah hadirnya perkembangan teknologi yang begitu pesat. Tetap mendidik anak muda dan menciptakan SDM yang berilmu dan berakhlak,” lanjutnya.

Baca Juga :  Tabligh Maulid Akbar majelis Wat Ta'lim Riyadlul Jannah Madura Kembali diadakan Owner Three Five

Selain itu, Emil mendoakan agar acara Silaturahmi Nasional (SILATNAS) 3 bisa menjadi ajang silaturahmi dan tukar gagasan. dan ide dari para alumni untuk perkembangan pesantren.

“Silaturahmi ini tidak hanya untuk yang pertama, tetapi terus bersambung dan semoga Ponpes Mansyaul Ulum Congkop terus berkembang dan maju,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA