TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinergi Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Dan Bulog, Ratusan Kilogram Beras Di Distribusikan Kepada Warga Kurang Mampu

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan, Pelda Dedi Wheliyanto, melaksanakan kegiatan pendampingan pendistribusian bantuan beras yang diselenggarakan oleh Bulog Pamekasan yang berlangsung di Balai Kelurahan Barkot, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (10/10/2023).

 

Dalam upaya meringankan beban hidup masyarakat di tengah kenaikan harga beras, Pelda Dedi Wheliyanto bersama tim berhasil menyalurkan bantuan beras kepada 298 warga tidak mampu. Balai Kelurahan Barkot menjadi saksi kepedulian dan sinergi antara Babinsa dan Bulog untuk menciptakan ketahanan pangan di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Kuatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koptu M. Samsul Efendi Bantu Panen Tomat

 

Pelda Dedi Wheliyanto mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi sulit seperti ini.

 

“Sebagai Babinsa, komitmen kami adalah terus berupaya dan memastikan setiap tahap proses pendistribusian beras berjalan dengan lancar, aman, dan tepat sasaran, demi mewujudkan kesejahteraan bagi setiap penerima manfaat,”ujar Pelda Dedi Wheliyanto.

Baca Juga :  Danramil 0826-10 Waru Salurkan Bantuan Sosial BMC Pada Anak Yatim

 

Pendistribusian bantuan beras ini mendapatkan apresiasi tinggi dari warga penerima manfaat yang merasa terbantu dalam menghadapi kenaikan harga beras. Semangat gotong royong dan sinergi antara aparat militer dan pihak terkait diharapkan terus ditingkatkan demi kesejahteraan bersama.

Baca Juga :  Baihaki Akbar Minta pihak Imigrasi Selidiki Posisi Dirut PT BMI 

 

Disamping itu, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., menegaskan bahwa kehadiran Babinsa seperti Pelda Dedi Wheliyanto menjadi tulang punggung dalam menjembatani antara institusi militer dan kebutuhan masyarakat.

 

“Kita bangga memiliki sosok seperti Pelda Dedi Wheliyanto yang tidak hanya menjalankan tugasnya dengan baik namun juga memberikan dampak positif di tengah masyarakat,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA