TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dandim 0826/Pamekasan Berikan Jam Komandan dan Pesan Penting untuk Prajurit dan PNS

Transatu.id,PAMEKASAN – Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P, memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0826/Pamekasan seusai upacara bendera, bertempat di depan Aula Makodim 0826/Pamekasan, Senin (09/10/2023).

 

Jam komandan, yang diberikan oleh Letkol Inf Ubaydillah, merupakan salah satu bentuk interaksi langsung antara pimpinan dan anggota dalam rangka memotivasi semangat dan menjaga kedisiplinan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas pokok satuan.

Baca Juga :  Koramil 0826-09 Pakong Berikan Pembinaan Fisik Bagi Pemuda Calon Abdi Negara

 

Letkol Inf Ubaydillah memberikan pesan penting kepada seluruh anggota Kodim 0826/Pamekasan untuk selalu bersyukur atas apa yang telah mereka capai. Dalam penekanannya, ia mengatakan, “Laksanakan tugas dengan baik, syukuri apa yang sudah kita dapat sehingga menjadi berkah.”

 

Dalam upaya menjaga integritas dan profesionalisme, Letkol Inf Ubaydillah juga menegaskan pentingnya menghindari pelanggaran, sekecil apapun, serta mengimbau agar anggota tidak terjerumus dalam kegiatan judi online yang dapat merusak kehidupan.

Baca Juga :  103 Personil Diterjukan ke Polres Bangkalan, Inilah Pesan Wakapolres Pamekasan

 

Selain itu, Dandim 0826/Pamekasan mendorong seluruh Prajurit dan PNS untuk selalu mentaati perintah pimpinan serta menjalankan tugas pokok mereka dengan penuh tanggung jawab setiap hari.

 

Di akhir sambutannya, Letkol Inf Ubaydillah mengingatkan anggota Kodim 0826/Pamekasan untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. Ia juga berdoa agar semua anggota dan keluarga mereka selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Baca Juga :  Atasi Kesulitan Air Bersih, Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Bantu Salurkan Air Ke Rumah Warga

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Komandan Kodim 0826/Pamekasan dalam meningkatkan semangat, integritas, dan kualitas anggota, serta mewujudkan kesejahteraan bersama dalam menjalankan tugas-tugas negara dan tugas pokok satuan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA