TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan Bantu Salurkan Air Bersih ke Rumah Warga

Transatu id,PAMEKASAN – Sertu Misli, seorang Babinsa dari Larangan Badung Koramil 0826-08 Palengaan, turut berperan dalam mengatasi krisis air bersih yang melanda Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Jum’at (06/10/2023).

 

Sertu Misli membantu dalam penyaluran air bersih yang disediakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan kepada warga setempat.

Baca Juga :  Satpam Bea Cukai Madura Halangi Jurnalis Pamekasan Yang Sedang Bertugas

 

Bantuan air bersih didistribusikan ke bak penampungan air di rumah-rumah warga menggunakan mobil tangki air milik BPBD Kabupaten Pamekasan.

 

Upaya ini merupakan wujud konkret dari komitmen Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan Kodim 0826/Pamekasan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang menghadapi kekurangan air bersih, terutama pada musim kemarau.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Peltu Muhammad Bakir

 

Sertu Misli menjelaskan bahwa penyaluran air bersih ini bertujuan untuk menjaga ketersediaan air bersih di daerah tersebut, sehingga masyarakat tidak perlu menghadapi krisis air yang merugikan.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap masyarakat di wilayah ini tidak lagi mengalami kesulitan mendapatkan air bersih. Air merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari, dan kami ingin memastikan bahwa kebutuhan ini terpenuhi,” ujar Sertu Misli.

Baca Juga :  Serma Achmad Gufron Bawa Wawasan Kebangsaan ke SDN Murtajih 1, Pamekasan

 

“Semoga bantuan suplai air bersih ini dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih nyaman dan tercukupi kebutuhan air bersihnya,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA