TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

Transatu id,PAMEKASAN – Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 78, Kodim 0826/Pamekasan menggelar upacara dan syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh hikmat.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markas Kodim 0826/Pamekasan, Kamis (05/10/2023).

 

Peringatan HUT TNI Ke-78 tahun 2023 ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju “.

Baca Juga :  Uji langsung peserta tahfidz di kantor kebudayaan Wabup oleh Kadisdikbud

 

Sesuai tema kali ini maka TNI sebagai komponen utama pertahanan negara, berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri, maju dan sejahtera.

 

Letkol Inf Ubaydillah mengatakan bahwa TNI akan selalu berada di tengah-tengah rakyat untuk mengatasi kesulitan rakyat dan juga bersinergi dengan masyarakat maupun dengan pemerintah.

Baca Juga :  Tampak Sinergitas TNI-Polri dan menyentuh, Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli, Yang Di Gelar Kapolres Pamekasan di Gedung Bhayangkara 

 

“Kami TNI sebagai Tentara Rakyat berharap seluruh lapisan masyarakat jangan menjauh dari kami, karena kami butuh dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas demi keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” ujar Letkol Inf Ubaydillah.

 

Letkol Inf Ubaydillah berharap kedepannya TNI akan semakin dicintai rakyat, dimanapun TNI berada selalu membuat masyarakat menjadi tenang, nyaman, dan senang.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan Salurkan Bantuan Pangan Beras Bulog 10 Kg Untuk Warga Panaan

 

“Jadilah prajurit yang selalu didambakan, dirindukan dan dicintai oleh rakyat,”tegasnya.

 

“Untuk menjaga kepercayaan masyarakat kita selalu berusaha berbuat, bekerja yang terbaik untuk masyarakat, kareana kita ada dari masyarakat, berbuat untuk masyarakat dan kita kembali kepada masyarakat,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA