TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HUT TNI Ke-78 Danramil 0826-05 Larangan Dapat Kado Ulang Tahun Dari Kapolsek Larangan

Transatu.id,PAMEKASAN – Di Hari Ulang Tahun yang ke-78 Tentara Nasional Indonesia, Kapolsek Larangan Iptu Muhammad Kadarisman, S.H., M.M memberikan kejutan kado ulang tahun untuk Danramil 0826-05 Larangan, Kamis (05/10/2023).

 

Kapolsek Larangan bersama anggotanya mendatangi Markas Koramil 0826-05 Larangan sambil membawakan Nasi Tumpeng untuk sama-sama merayakan HUT TNI bersama anggota Koramil 0826-05 Larangan.

Baca Juga :  Dukung Kesehatan Anak, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Pendampingan Imunisasi Campak

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek larangan Iptu Muhammad Kadarisman, S.H., M.M mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78 kepada Kapten Chb Aman Karyoko beserta anggotanya.

 

“Kedatangan kami selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI Ke-78 untuk Danramil Larangan beserta seluruh anggota Koramil 05 Larangan sebagai bentuk sinergitas yang selama ini sudah terjalin,”ujar Iptu MuhammadKadarisman, S.H., M.M.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Lakukan Pemeriksanan Administrasi Awal Penerimaan Polri T.A 2023 Dengan Menjaga Prinsip “ BETAH “

 

Kedatangan Kapolsek Larangan disambut baik oleh Danramil 0826-05 Larangan Kapten Chb Aman Karyoko beserta anggotanya.

 

Danramil 0826-05 Larangan mengucapkan terimakasih atas kado yang diberikan oleh Kapolsek Larangan, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

 

“Terimakasih kepada Kapolsek Larangan beserta jajarannya yang sudah memberikan kado ulang tahun hal ini menunjukan bahwa TNI-Polri tetap solid,”tutur Kapten Chb Aman Karyoko.

Baca Juga :  Kapolsek Tabir Berharap Polsek Berdiri di Kecamatan Tabir Ilir

 

“Semoga kebersamaan ini menjadikan Koramil 0826-05 Larangan dengan Polsek Larangan semakin bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan untuk menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Larangan,”pungkasnya.

 

Moment kebersamaan TNI-Polri tersebut juga menandakan komitmen sinergitas antar Polsek Larangan dengan Koramil 0826-05 Larangan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA