TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI Ke-78

Transatu.id,PAMEKASAN – Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-78 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panglegur Jl. Raya Panglegur, Tlanakan, Pamekasan, Rabu (04/10/2023).

 

Rangkaian ziarah diawali dengan Upacara penghormatan pada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, doa bersama dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Sambut Mahasiswa Unibraw Program MMD 1000 Desa se-Jawa Timur

 

Ziarah Nasional dipimpin langsung Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P dan diikuti oleh seluruh Perwira Kodim 0826/Pamekasan, Prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang XLV Dim Pamekasan.

 

Baca Juga :  Israa Farm Salah Satu Peternakan Sapi Terbaik yang Ada di Jabodetabek, Cocok Untuk Kurban

Letkol Inf Ubaydillah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI yang dilaksanakan setiap tahunnya.

 

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengenag jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,”tutur Letkol Inf Ubaydillah.

Baca Juga :  Festival Jamu Tradisional Hasil Binaan Pemkab Pamekasan Berhasil Kembangkan UMKM

 

“Sesuai dengan tema kali ini TNI Patroli NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, maka untuk kemajuan negara TNI akan selalu siap untuk mengawal demokrasi Indonesia yang berasaskan Pancasila,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA