TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Bantu Petani Rawat Tanaman Tomat 

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang menjadi salah satu prioritas pemerintah, Sertu Nurul Fauzi, seorang anggota Koramil 0826-01 Pamekasan, memberikan kontribusi nyata dengan turun langsung ke sawah untuk membantu petani tomat di Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, pada Selasa (03/10/2023).

 

Dalam pernyataannya, Sertu Nurul Fauzi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dukungan konkret terhadap para petani tomat yang ada di wilayah.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-10 Waru Bantu Pengaturan Arus Lalulintas Demi Kelancaran Di Depan Pasar Waru

 

“Sebagai seorang Babinsa, kegiatan semacam ini adalah bagian dari rutinitas kami, tidak hanya untuk memberikan semangat kepada petani, tetapi juga sebagai bagian dari upaya kami dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan,” ujarnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Bersama Mahasiswa KKN Dan Warga Pembersihan Eduwisata Garam

 

Selain manfaat langsung bagi petani, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan sosial dan silaturahmi antara anggota TNI dan masyarakat setempat.

 

Sertu Nurul Fauzi menjelaskan, “Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan batin dengan warga, sehingga dapat membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kami di lapangan.”

Baca Juga :  Bentuk Sikap Disiplin Sejak Dini, Kopda Eko Febrianto Latih PBB Siswa TK Kartika

 

Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dan warga, diharapkan akan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung program ketahanan pangan serta menjalin keterhubungan yang positif dengan komunitas lokal.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA