TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sang Kapten Warta FC Bobol Gawang Imigrasi, Poin 3-2 di Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN Рpertandingan sengit di lapangan hijau persahabatan antara Warta FC Pamekasan melawan Imigrasi berakhir point 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan(SGRP), Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

 

Pada babak pertama kedua kesebelasan antara Warta FC vs Imigrasi berlangsung seru. Namun sayang goal pertama di cetak oleh gelandang serang Imigrasi pada menit ke 30.

 

Hal ini tidak menyurutkan semangat kesebelasan Warta FC, sang kapten andy.k terus memberikan motivasi kepada timnya agar terus memberikan perlawanan dan tekanan ke gawang Imigrasi.

Baca Juga :  Bersama 2 Anggota Koramil 0826/07 Pengantenan, Batituud Latihkan PBB Di Kampus INSTITUT Al-Khairat

 

Upaya itu tidak sia-sia pada menit 45 alhasil gelandang serang Edo tim Warta FC melalui umpan pendek dari Cak sholeh berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

 

Namun hal ini tim kesebelasan Imigrasi terus melakukan balasan serangan dengan formasi segitiga ujung tombak dua.

 

Dan pada babak pertama Imigrasi Unggul 2-1 atas Warta FC. Dan pada babak ke dua tampak Warta CF lebih unggul menguasai bola hingga terus menusuk ke tengah.

Baca Juga :  Pastikan Perayaan Natal Kondusif, Kapolres Pamekasan Lakukan Pengecekan Ke Gereja-Gereja

 

Umpan silang dari sholeh terus dilakukan hingga sang kapten Warta FC Andy nomor punggung 6 berhasil membobol gawang Imigrasi Agus, umpan krosing dari sholeh ke arah sang kapten Andy.k tendangan keras dari dalam garis pinalti membuahkan hasil kedudukan 2-2 pada menit 25.

 

Dan pada menit 32 tendangan samping dari laki nomor punggung 8 premeker Imigrasi berhasil membobol gawang warta Fc hingga kedudukan poin 3-2.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-10 Waru Bantu Pengaturan Arus Lalulintas Demi Kelancaran Di Depan Pasar Waru

 

Dan hampir saja sang kapten Andy.k kembali mendapatkan peluang emas. Sundulan dari tengah meleset ke samping kiri.

 

Perlu ketahui bersama tim kesebelasan dari Warta Fc yang tergabung dari beberapa komunitas Jurnalis yang ada di Kabupaten Pamekasan. Diantaranya ada PWI pamekasan, AJP, FWP, JCP, PIJP, KJP, AWP dan IWO.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA