TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke-78

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun 2023, Kodim 0826/Pamekasan menggelar do’a bersama di Musholla Al-Yunus Kodim 0826/Pamekasan, Senin (02/10/2023).

 

Kegiatan do’a bersama ini diadakan dengan tujuan utama memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan perayaan HUT TNI Ke-78 dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Aktif Dalam Kegiatan Komsos Bersama Petani Terong

 

Letkol Inf Ubaydillah, Dandim 0826/Pamekasan, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya sebagai insan yang beriman untuk selalu memohon kepada Allah SWT agar TNI selalu diberikan pertolongan dan perlindungan.

 

“Sebagai insan yang beriman, tentunya kita harus selalu bersyukur di usia yang ke-78 ini TNI masih diberikan pertolongan dan perlindungan oleh Allah SWT,” ujar beliau.

Baca Juga :  Babinsa Desa Panempan dan Bhabinkamtibmas Pendampingan pendistribusian 279 Paket Bantuan Pangan Beras

 

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan perayaan HUT TNI Ke-78 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober mendatang.

 

Dandim 0826/Pamekasan juga menyampaikan doa agar seluruh prajurit, PNS, dan keluarganya diberikan pertolongan dan perlindungan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Viral,Bea Cukai Pamekasan Mengamankan Fuso Yang Diduga Bermuatan Rokok Ilegal

 

Dalam harapannya, Dandim 0826/Pamekasan berharap agar TNI semakin profesional dan dicintai oleh rakyat.

 

Kegiatan do’a bersama ini diikuti oleh Dandim 0826/Pamekasan, Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan, para Perwira Staf, Danramil Jajaran, serta Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA