TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Periode 01-10-2023

Transatu.id,PAMEKASAN – Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah,S.I.P memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara Tamtama Periode 01-10-2023, Prajurit Kodim 0826/Pamekasan di Lapangan Upacara Makodim, Senin (02/10/2023).

 

Sebanyak 39 prajurit Kodim 0826/Pamekasan telah mendapatkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, diantaranya Praka ke Kopda, Kopda ke Koptu, Koptu ke Kopka, Serda ke Sertu, Sertu ke Serka, Serka ke Serma dan Serma ke Pelda.

Baca Juga :  AMI Bersama organisasi gabungan, Senin depan akan menggruduk dan mengepung Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur

 

Dalam sambutannya Letkol Inf Ubaydillah mengatakan, “Pelantikan kenaikan pangkat ini adalah salah satu bentuk penghargaan satuan kepada personel yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula atas prestasi yang telah diraih selama periode tertentu.”

 

“Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan hasil dari penilaian pimpinan, atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas melalui sidang kenaikan pangkat yang diselenggarakan oleh satuan,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Bangko Pantau Permainan Volly Antar Kecamatan

 

“Oleh karena itu saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan,”lanjutnya.

 

“Syukuri anugerah ini dengan bekerja lebih baik dan tingkatkan prestasi, semoga dengan pangkat yang baru ini akan membawa berkah bagi diri dan keluarga,” lanjutnya.

Baca Juga :  Banyak Permasalahan, GMNI Jambi Miminta Gubernur untuk evaluasi Kinerja

 

Acara tradisi pelantikan kenaikan pangkat juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan, seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, Prajurit Bintara Dan Tamtama serta PNS dan Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan beserta pengurus.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA