TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023 Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan upacara bertempat di Lapangan Makodim 0826/Pamekasan, Jl Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya, Pamekasan, Minggu (01/10/2023).

 

Upacara dipimpin langsung Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah,S.I.P dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0826 Pamekasan serta Subdenpom V/4-3 Pamekasan.

Baca Juga :  Penyaluran BLT-DD, Babinsa Koramil 0826-13 Pasean Lakukan Pendampingan

 

Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini kali ini mengambil tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

 

Upacara diawali dengan penghormatan pasukan, tanda kebesaran buka, pembacaan teks pancasila, tanda kebesaran tutup, pembacaan pembukaan UUD 45, pembacaan Naskah Ikrar, diakhiri dengan Doa.

Baca Juga :  Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Pemekasan menggelar program revitalisasi Di Pasarean Batu Ampar

 

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan bahwa, Momentum peringatan hari Kesaktian Pancasila hendaknya dijadikan sebagai upaya pemersatu bangsa dengan merangkul segala perbedaan yang ada serta menjadi dasar pembangunan nasional menuju indonesia maju.

Baca Juga :  Jum'at Curhat", Polisi Menjadi Khotib Di Masjid Baiturrahman Lapas Sus Narkotika Klas IIA Pamekasan

 

“Sesuai dengan tema kali ini maka Pancasila selain merupakan dasar negara dan pemersatu bangsa juga menjadi landasan pembangunan nasional untuk mewujudkan indonesia yang maju,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA