TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan Dukung Pengeboran Air di Desa Pasanggar

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Ismail Marsuki, seorang Babinsa dari Koramil 0826-07 Pegantenan, melaksanakan pendampingan dalam proses pengeboran air di Desa Pasanggar pada Sabtu (30/09/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mengatasi permasalahan kekurangan air bersih yang telah lama menghantui wilayah Desa Pasanggar.

 

Pengeboran air ini adalah hasil bantuan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dengan tujuan utama memberikan solusi bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Baca Juga :  Koramil 0826-09 Pakong Berikan Pembinaan Fisik Bagi Pemuda Calon Abdi Negara

 

Serda Ismail Marsuki dengan tekad yang kuat menyatakan keterlibatan dan komitmennya dalam memastikan kelancaran proses pengeboran ini.

 

“Kehadiran Babinsa untuk membantu dalam proses kegiatan pengeboran sehingga dapat memperlancar dalam pelaksanaan dengan selalu berkomunikasi baik dengan tim dilapangan maupun dengan pihak pemerintah desa dan masyarakat,” tutur Serda Ismail Marsuki.

 

Lokasi pengeboran air berada di Dusun Erpes, Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan. Serda Ismail Marsuki meyakini bahwa kolaborasi dengan tim dari Kemenhan dan partisipasi aktif masyarakat adalah kunci keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini.

Baca Juga :  PIJP Pamekasan Kukuhkan Tiga Anggota Baru di Yogyakarta 

 

Serda Ismail Marsuki menyampaikan harapannya terhadap dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, agar keinginan warga untuk memiliki akses air bersih yang layak segera terwujud.

 

“Partisipasi dan kerjasama masyarakat sangat diperlukan untuk kelancaran selama proses pengeboran, pembuatan tandon air dan pipanisasi sehingga hasilnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat,”ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolsek Galis Pamekasan Kembali Aktifkan Pos Kamling, Ajak Kolaborasi Warga Jaga Keamanan Desa

 

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kebersamaan antara TNI AD dan Kemenhan memiliki dampak positif dalam memajukan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

 

Kepedulian dan kerja keras Serda Ismail Marsuki bersama seluruh tim terus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk turut berkontribusi dalam membangun negeri ini.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA