TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Binaan Dalam Rangka Pembangunan Rumah

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/10 Waru, Sertu Husen melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka pembangunan rumah milik Holil umur (42 tahun), bertempat di Dusun Tengah, Desa Tlonto Ares, Kecamatan waru, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (30/09/2023).

 

Sertu Husen mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong di dalam suatu pekerjaan itu perlu apalagi yang berkaitan dengan masalah fisik, sehingga pekerjaan yang tampak rumit pun menjadi lebih mudah diatasi.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Dan Persit Kodim 0826/Pamekasan Laksanakan Olahraga Bersama

 

“Dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa, saya juga merasa terpanggil untuk turut serta dalam membantu warga binaan,” ujar Sertu Husen.

 

Disamping itu, Bapak Holil selaku pemilik rumah merasa sangat terharu dan berterima kasih atas kehadiran Sertu Husen dalam pembangunan rumahnya.

Baca Juga :  HUT Rantau Limau Manis ke 142 Meriah

 

“Kehadiran Babinsa disini merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat dapat bersatu padu untuk memajukan desa kita,” ujar Bapak Holil.

 

Selain itu, Komandan Koramil 0826/10 Waru, Kapten Cba Benny Purwanto, juga memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi dan kerja keras Sertu Husen dalam membantu masyarakat diwilayah binaannya.

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Asah Kemampuan Dan Kualitas Prajurit Melalui Latihan Menembak Senjata Ringan 

 

“Sertu Husen selaku Babinsa Tlonto Ares telah menunjukkan contoh yang baik sebagai anggota TNI yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat. Semoga semangat gotong royong seperti ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA