TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

Transatu.id,PAMEKASAN – Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di Musholla Al-Yunus Kodim 0826/Pamekasan, Kamis malam (28/09/2023).

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan ekspresi dari rasa cinta dan penghormatan umat Muslim terhadap Nabi Muhammad SAW, sebagai manusia yang paling mulia di sisi Allah SWT.

Baca Juga :  Sertu Umarul Faruk Dampingi Kegiatan Posyandu Di Desa Binaan

 

Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, mengungkapkan pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud cinta kepada Rasulullah.

 

“Kegiatan ini adalah manifestasi dari cinta kami sebagai umat Muslim terhadap Nabi kita yang paling dimuliakan oleh Allah SWT, yaitu Nabi Muhammad SAW,” ujar Letkol Inf Ubaydillah.

Baca Juga :  Berulang Kali Ditegur, Dompeng Mekar Sari Desa Mensango Akan Ditindak Bersama Polres

 

Lebih lanjut, “melalui peringatan Maulid ini, diharapkan semua anggota Kodim 0826/Pamekasan dapat memperkuat rasa cinta mereka kepada Nabi Muhammad SAW.”

 

“Acara ini juga menjadi kesempatan untuk meneladani sikap dan perilaku Rasulullah SAW yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam lingkungan masyarakat maupun sebagai prajurit,”pungkasnya.

Baca Juga :  Terlalu ! Oknum Guru SMAN 1 Talang Padang Hukum Siswanya Diluar Batas

 

Peringatan Maulid Nabi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari dan meningkatkan kecintaan umat Muslim kepada Rasulullah SAW.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA