TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bersama Perangkat Desa Klompang, Sertu Moh Yasin Distribusikan Bantuan Beras Pada 451 Keluarga Kurang Mampu

Transatu.id,PAMEKASAN – Sertu Moh. Yasin, seorang Babinsa dari Koramil 0826-09 Pakong, bersama dengan perangkat Desa Klompang, melakukan pendistribusian bantuan beras dari Bulog. Kegiatan ini merupakan upaya nyata dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di Desa Klompang.

 

Bantuan sosial berupa beras ini disalurkan kepada 451 Keluarga Penerima Manfaat yang merupakan warga Klompang. Lokasi pendistribusian berada di rumah Kepala Desa Klompang, Dusun Duko, Desa Klompang, Kecamatan Pakong.

Baca Juga :  Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

 

Dengan penuh semangat, Sertu Moh. Yasin dan perangkat Desa Klompang berkolaborasi untuk memastikan bahwa bantuan ini tiba di tangan mereka yang membutuhkannya.

 

Sertu Moh. Yasin menjelaskan bahwa program Bansos Pangan ini adalah bagian dari upaya pemerintah untuk memberikan intervensi yang diperlukan guna menjaga daya beli masyarakat, terutama mereka yang berpenghasilan rendah.

Baca Juga :  Sertu Ramli, Babinsa Teja Barat, Memberikan Pendampingan dan Pengecekan kepada Warga Penderita TBC

 

“Bantuan pangan ini akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka. Selain itu, diharapkan bantuan ini juga dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran,” ungkap Moh. Yasin.

Baca Juga :  Ciptakan Harkamtibmas, Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Polisi RW dan Satkamling

 

“Semoga bantuan ini membawa manfaat besar bagi masyarakat kurang mampu di Desa Klompang serta mendorong peningkatan kesejahteraan mereka,”pungkasnya.

 

Inisiatif seperti ini adalah langkah positif dalam memperkuat solidaritas sosial dan membantu masyarakat yang memerlukan dukungan dalam menghadapi tantangan ekonomi.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA