TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Serda Nurudin Bantu Penurunan Beras Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Nurudin, seorang Babinsa Koramil 0826-10 Waru yang bertugas di Desa Tampojung Tenggina, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, melaksanakan kegiatan penurunan beras bantuan sosial (BANSOS) dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur untuk masyarakat Desa Tampojung Tenggina. Kegiatan ini juga melibatkan perangkat Desa setempat, Selasa (26/09/2023).

 

Bantuan sosial ini berupa 386 sak beras dengan berat 10 kg per sak, telah diterima dengan baik oleh pemerintah Desa Tampojung Tenggina. Bantuan beras ini nantinya akan di distribusikan kepada warga Desa Tampojung Tenggina yang betul-betul membutuhkan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Latih PBB di SDN Parteker 1

 

melakukan pendistribusian bantuan secara efisien dan tertib, memastikan bahwa bantuan ini sampai kepada warga yang membutuhkannya.

 

Serda Nurudin mengungkapkan, “Kegiatan penurunan beras bantuan sosial ini adalah salah satu upaya untuk membantu masyarakat Desa Tampojung Tenggina yang memerlukan dukungan ekstra dalam kondisi saat ini. Kami berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menangani kebutuhan masyarakat.”

Baca Juga :  Kapolres Sumenep Jadi Irup Pimpin Hari Kebangkitan Nasional ke 115 Tahun 2023

 

Kepala Desa Tampojung Tenggina, Holidah, juga mengapresiasi upaya Babinsa Serda Nurudin dan semua perangkat Desa yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan penurunan bantuan sosial ini.

 

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD : Hari Jadi Pamekasan ke-493, Mari Kita Merajud Kebersamaan

 

Bantuan sosial berupa beras ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat Desa Tampojung Tenggina dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi. Semoga kerjasama yang baik antara TNI AD, perangkat desa, dan pemerintah daerah terus berlanjut untuk kesejahteraan bersama.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA