TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD untuk Masyarakat Bandaran

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Moh. Masli, seorang Babinsa dari Koramil 0826-02 Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, melakukan pendampingan saat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kantor Balai Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, pada Selasa (26/09/2023).

 

Sebanyak 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bandaran menerima bantuan langsung tunai tahap 7, 8, dan 9 tahun anggaran 2023 dari pemerintah Desa Bandaran, dengan setiap keluarga mendapatkan Rp. 900.000,- per KPM.

Baca Juga :  Club Hiper Pamekasan Kirim 14 Atlet Renang ke Bangkalan

 

Serda Moh. Masli menjelaskan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk mendukung setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya, termasuk penyaluran BLT-DD.

 

“Kegiatan pendampingan ini adalah wujud tanggung jawab kami sebagai Babinsa dalam membantu kelancaran, ketertiban, dan keamanan selama penyaluran BLT-DD berlangsung,” ujar Serda Moh. Masli.

Baca Juga :  Pertajam Kemampuan Prajurit, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Latihan Menembak Pistol

 

Ia juga menghimbau kepada warga yang menerima bantuan agar dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

 

Acara penyaluran BLT-DD ini juga dihadiri oleh Kades Bandaran, Asmarah, Babinsa Bandaran Serda Moh. Masli, Bhabinkamtibmas Bandaran Bripka Hairudin, Kasi Pelayanan Hanafi, staf dan perangkat Desa Bandaran, serta warga penerima manfaat.

Baca Juga :  Cegah Perundungan di Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Lakukan Sosialisasi di SDN Ponjenan Timur 1
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA