TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Owner Bani Group Bangga Ribuan Orang Hadiri Pagelaran Musik Gambus

Transatu id,PAMEKASAN -Pagelaran musik gambus dari grup Bani dan Balasyik Entertainmen dipadati ribuan banyak orang di depan Pendapa Agung Ronggosukowati, Minggu (24/09) malam.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan malam puncak akhir jabatan Bupati dan Wabup Pamekasan periode 2018-20233.

 

Pagelaran malam tasyakuran yang bertajuk “Pamekasan Hebat” disponsori oleh Bani Group dengan menampilkan musik gambus yang bernuansa islami dinyanyikan oleh grup gambus Bani Entertainmen dan Balasyik Entertainmen.

Baca Juga :  Kunjungi Anak Stunting Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Beri Tambahan Gizi

 

Owner Bani Group Ali Zainal Abidin menyampaikan kepada awak media, sangat kagum dan takjub atas suksesnya pagelaran malam tasyakuran di akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

 

“Bang Ali akan terus mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, siapapun itu bupatinya baik itu bupati yang sekarang (Baddrut Tamam) dan Pj Bupati selanjutnya Pak Masrukin, Bani Group akan mensupport langsung kebijakan beliaunya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Upaya Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Tingkatkan Ketahanan Pangan Dengan Aktif Bantu Petani

 

Selanjutnya, ia menyatakan bangga karena dalam pagelaran kegiatan ini berlangsung meriah.

 

“Kami tidak menduga kalau acara malam tasyakuran sehebat ini, sampai-sampai bupati berbisik sama saya, bilang ini acara besar tapi luar biasa sukses,”katanya.

 

“Saya juga tidak menyangka pelaksanaan acara bisa sehebat ini. Acara ini berkolaborasi dengan Balasyik entertainmen yang dimotori oleh Bang Yahya,”ucapnya.

Baca Juga :  UD. Syifa Mandiri Kenalkan Hoho dan Sohib Sebagai Pendatang Baru Di Dunia Frozenfood

 

Bani Group bersama Balasyik akan selalu memberikan yang terbaik untuk Pamekasan Hebat. Oleh karenanya, apapun kebijakan pemerintah pasti didukung.

 

“Karenanya kita akan terus membuat Pamekasan terus berinovasi, hebat bukan hanya malam hari ini, tetapi hebat selama-lamanya,” tegasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA