TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Masuk Dapur, Anggota Koramil 0826-09 Pakong Sambangi Warga Kurang Mampu

Transatu.id,PAMEKASAN – Serma Abd Bari, seorang Babinsa dari Koramil 0826-09 Pakong, melakukan kunjungan yang penuh makna ke rumah Salimah, seorang warga binaan yang tinggal di Dusun Laok Lorong, Desa Lebbek, Kecamatan Pakong, Senin (25/09/2023).

 

Kegiatan ini tidak hanya merupakan bentuk Komunikasi Sosial dengan warga, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Dalam kunjungannya, Serma Abd Bari memberikan bingkisan berupa beras, Supermie, dan telur kepada ibu Salimah.

Baca Juga :  Pemasangan Pita Operasi Oleh Kapolres Pamekasan, Tanda Ops Patuh Semeru 2023 Dimulai

 

Serma Abd Bari menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian yang diberikan oleh Babinsa kepada warga binaannya.

 

“Ini sebagai bentuk perhatian kita untuk membantu warga binaan juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan warga.”tutur Serma Abd Bari.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila, “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

 

Sementara itu, Salimah dengan tulus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang telah peduli dan perhatian terhadap dirinya. Salimah berkata, “Terima kasih Pak Babinsa, atas bantuannya. Semoga berkah dan kesehatan selalu dilimpahkan oleh Allah SWT, amin.”

Baca Juga :  Jumat Berkah Kapolsek Tlanakan Bagi Bagi Nasi bungkus Ke Abang becak

 

Kunjungan ini mencerminkan komitmen Babinsa Koramil 0826-09 Pakong dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada warga yang membutuhkan, serta memperkuat ikatan sosial di antara masyarakat dan aparat keamanan di wilayah tersebut.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA