TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambut HUT TNI Ke-78, Kodim 0826/Pamekasan Gelar Baksos Kesehatan

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78, Kodim 0826/Pamekasan menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial. Acara ini berlangsung di Makodim 0826/Pamekasan, Minggu (24/09/2023).

 

Kegiatan tersebut meliputi donor darah dan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta pemeriksaan kesehatan secara gratis.

 

Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan bagian dari perayaan HUT TNI.

Baca Juga :  Kejati Jatim Belum Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi PT. WUS, KMS Minta KPK Ambil Alih

 

“Pada pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan, meliputi kegiatan Donor Darah, Pengobatan massal dan pemberian sembako,”ucap Letkol Inf Ubaydillah kepada wartawan.

 

Letkol Inf Ubaydillah berharap bahwa baksos ini akan memberikan manfaat yang besar bagi orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga :  Danramil 0826-10 Waru Salurkan Bantuan Sosial BMC Pada Anak Yatim

 

“Kami berharap donor darah ini dapat membantu mereka yang memerlukan darah, dan sembako yang kami berikan semoga memberikan manfaat kepada masyarakat. Kami juga berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis berdampak positif untuk kesehatan masyarakat,” tambahnya.

 

“Kita sudah bekerjasama dengan dinas kesehatan, Poskes dan PMI, apabila ada masyarakat yang sakit bisa langsung berobat disini,”jelasnya.

Baca Juga :  Atlet Kormi Siap Harumkan Nama Pamekasan di Fornas Jabar

 

Sebanyak 350 paket sembako disiapkan bagi warga yang kurang mampu, terutama warga binaan di masing-masing desa.

 

Kegiatan bhakti sosial donor darah ini diselenggarakan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Pamekasan dan Poskes 05.09.25 Pamekasan. Acara ini diikuti oleh TNI, ASN, KBT, Persit Kodim 0826/Pamekasan dan masyarakat umum.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA