TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tanamkan Sikap Disiplin, Koptu Syaiful Anam Latih Siswa SD 2 Kertagena Laok PBB

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Posramil 0826-12 Kadur, Koptu Syaiful Anam, memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris kepada siswa-siswi SD 2 Kartagenah Laok, Kecamatan Kadur.

 

Kegiatan ini berlangsung di lingkungan sekolah pada saat pelaksanaan kegiatan Pramuka, Sabtu (23/09/2023).

 

Koptu Syaiful Anam mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan keterampilan fisik, tetapi juga untuk mengajarkan nilai-nilai kedisiplinan dan kerja sama kepada generasi muda.

Baca Juga :  Laka Lantas Polres Pamekasan Respon Cepat Atasi Kecelakaan Tunggal Di Jalan Panglegur

 

Menurut Koptu Syaiful Anam, pelatihan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mendukung pembentukan karakter yang kuat pada generasi muda.

 

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, anak-anak dapat belajar tentang pentingnya disiplin dan tanggung jawab, yang akan membantu mereka dalam menghadapi berbagai situasi di masa depan,” ujarnya.

Baca Juga :  Rumah  Mustofa Di Pamekasan tidak ber IMB lawan Aturan pemerintah

 

Siswa-siswi SD 2 Kartagenah Laok dengan antusias mengikuti pelatihan tersebut, menunjukkan semangat dan minat mereka dalam mengembangkan keterampilan dan nilai-nilai positif.

 

“Melalui pelatihan ini, diharapkan siswa-siswi SD 2 Kartagenah Laok dapat menjadi generasi yang lebih disiplin, bertanggung jawab, dan siap menghadapi masa depan dengan percaya diri,”pungkasnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kunjungan Hari Raya Idul Fitrih 1444 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Menggelar Simulasi Kunjungan

 

Upaya seperti ini merupakan salah satu langkah penting dalam membangun fondasi yang kuat untuk kemajuan bangsa.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA