TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dandim 0826/Pamekasan Lepas Bupati Pamekasan Dalam Acara Purna Tugas

Transatu.id,PAMEKASAN – Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., turut hadir dalam acara purna tugas Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S. Psi., M.H.P., yang berlangsung di Pendopo Agung Ronggosukowati, Jl Pamung Praja No.1, Pamekasan, pada Jum’at (22/09/2023).

 

Dalam acara tersebut, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., memberikan penghormatan dan penghargaan kepada mantan Bupati Pamekasan atas pengabdiannya selama masa jabatannya.

Baca Juga :  Alumni Smada angkatan Tahun 2000, Santuni 75 Anak Yatim di Pamekasan

 

“Purna tugas ini menjadi momen bersejarah dalam karir Bupati Baddrut Tamam, S. Psi, M.H.P., yang telah mengemban tanggung jawabnya dengan dedikasi tinggi untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan,”ujar Letkol Inf Ubaydillah.

 

Selain menghadiri acara purna tugas, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P, juga turut mengantar mantan Bupati Pamekasan dari Peringitan Luar Pendopo Kabupaten Pamekasan hingga ke rumah pribadinya di PP. Sumber Anyar, Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

Baca Juga :  Hebat Camat Kota Kukuhkan Rumah Jaga Kota,Semata mata Hanya Untuk Kemanusiaan

 

Tindakan ini mencerminkan solidaritas dan kerjasama yang erat antara institusi militer dan pemerintahan dalam membangun daerah.

 

Dandim 0826/Pamekasan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Baddrut Tamam, S. Sos., atas dedikasinya dalam menjalankan tugasnya dan berharap semoga ia akan terus berkontribusi untuk kemajuan Pamekasan di masa depan.

Baca Juga :  Upacara Hari Bahayangkara Ke-77, Kapolres Pamekasan Berikan Tanda Jasa Satya Lencana Nararya Kepada Anggota 

 

“Terimakasih saya ucapkan kepada H. Baddrut Tamam, S. Psi., M.H.P. atas pengabdiannya selama ini menjadi Bupati Pamekasan semoga nantinya akan terus dapat berkontribusi untuk kemajuan Pamekasan di masa depan,”tuturnya.

 

Dandim 0826/Pamekasan juga menyambut dengan baik kepemimpinan yang baru dan berharap perjalanan pemerintahan yang baru akan membawa berkah dan keberlanjutan bagi masyarakat Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA