TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Serda Nurudin Aktif Pendampingan Pengeboran Air Di Desa Tampojung Tenggina

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Desa Tampojung Tenggina, Serda Nurudin, seorang anggota Koramil 0826-10 Waru yang juga menjabat sebagai Babinsa, terlibat secara aktif dalam proyek pengeboran air. Proyek ini merupakan hasil bantuan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Rabu (20/09/2023).

 

Bantuan yang diberikan oleh Kementerian Pertahanan tidak hanya terbatas pada pengeboran air. Proyek ini juga mencakup pembangunan fasilitas penampungan air dan pipanisasi untuk memastikan pasokan air bersih yang berkelanjutan hingga ke rumah warga.

Baca Juga :  Bersama Perangkat Desa Klompang, Sertu Moh Yasin Distribusikan Bantuan Beras Pada 451 Keluarga Kurang Mampu

 

Serda Nurudin mengungkapkan bahwa sebagai Babinsa ia akan terus memberikan yang terbaik untuk dapat membantu warga binaannya terutama masalah air.

 

“Sebagai Babinsa tentunya saya akan terus berusaha untuk dapat membantu permasalahan yang dihadapi warga, termasuk masalah kebutuhan akan air bersih,”ungkapnya.

Baca Juga :  PT Madani Insan Cemerlang travel Mempermudah masyarakat dan Memberikan Pelayanan Terbaik

 

“Ini juga sebagai bentuk usaha TNI dalam upaya membantu mengatasi kesulitan rakyat,”ujarnya.

 

Dengan semangat dan dedikasi tinggi, Serda Nurudin telah berperan penting dalam membantu masyarakat setempat mengatasi masalah kekurangan air bersih. Harapannya adalah bahwa proyek ini akan meningkatkan kualitas hidup warga Desa Tampojung Tenggina.

Baca Juga :  Kadisdik Sumenep Enggan Beri Keterangan Seusai Diperiksa Oleh Penyidik

 

Proyek ini juga merupakan contoh konkret dari kerja sama antara TNI AD dan pemerintah dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah.

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan bahwa masalah kekurangan air bersih yang selama ini dihadapi oleh warga Desa Tampojung Tenggina dapat segera teratasi, memberikan dampak positif pada kehidupan sehari-hari mereka.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA