TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Serma Agus Salim Melaksanakan Pipanisasi Air Bersih Bantuan dari Kemenhan Di Desa Bujur Tengah

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/11 Batumarmar, Serma Agus Salim melaksanakan kegiatan proyek pipanisasi bantuan dari Kemenhan di Dusun Mandala, Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan (18/09/2023).

 

Proyek ini melibatkan pemasangan pipa berukuran 2 dim dengan jarak sekitar 1,5 kilometer, yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur air bersih di wilayah tersebut.

 

Kegiatan pipanisasi ini merupakan bagian dari program Kemenhan yang melibatkan pemasangan pipa berukuran 2 dim dengan jarak sekitar 1,5 kilometer dalam mendukung pembangunan infrastruktur di daerah terpencil dan terisolasi.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Periode 01-10-2023

 

Dalam pernyataan singkatnya, Serma Agus Salim menyampaikan rasa bangga dan tanggung jawabnya terhadap proyek tersebut.

 

“Kami sangat berkomitmen untuk memastikan penduduk Dusun Mandala mendapatkan akses yang lebih baik ke air bersih. Ini adalah bagian dari tugas kami untuk mendukung komunitas dan membangun kualitas hidup mereka,” ucap Serma Agus Salim.

Baca Juga :  Babinsa Kelurahan Kolpajung Serda Mashuri Bantu Warga Lewat Program "Babinsa Masuk Dapur"

 

Selain itu, Serma Agus Salim menjelaskan bahwa mereka bekerja bersama untuk memastikan pipa-pipa tersebut terpasang dengan baik dan mampu memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh komunitas.

 

“Pekerjaan pipanisasi ini tidak hanya melibatkan tim teknisi militer, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat,”tambahnya.

Baca Juga :  Kasus OTT Lurah Tlogo Anyar Terkesan Hilang, AMI Adukan ke Saber Pungli Pusat 

 

Kementerian Pertahanan berharap bahwa proyek seperti ini akan terus dilaksanakan di berbagai daerah yang membutuhkan air bersih. Ini adalah bukti konkret dari dedikasi TNI dalam mendukung pembangunan nasional, terutama dalam hal infrastruktur yang sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA