TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolsek Sokobanah, Iptu Ivan Danara Oktavian Beri Bantuan Uang Tunai Terhadap Anak tangannya terputus akibat mesin rajang tembakau.

Transatu.id,SAMPANG – Kapolsek Sokobanah dan jajarannya didampingi ketua Bhayangkari ranting sokobanah menyerahkan bantuan untuk Raihan yang saat ini sedang dirawat karena tangannya terputus akibat mesin rajang tembakau.

 

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp Rp. 52.830.000 diberikan langsung kepada bapak ustadi selaku orang tua Raihan di RS dr Soetomo Surabaya. Senin (11/9/2023).

Baca Juga :  Mengagumkan, Mahasiswa IAIN Madura Terpilih Sebagai Ketua Forsima PAI Indonesia

Menurut Kapolsek Sokobanah, Iptu Ivan Danara Oktavian bahwa uang tersebut hasil Donasi yang dilakukan sejak hari rabu tanggal 6, sampai hari sabtu tanggal 9 september 2023.

“Kami berharapnya agar bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga bapak ustadi,” Kata Ivan, sapaan akrab Kapolsek Sokobanah.

Baca Juga :  Rayakan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, SMPN 2 Pamekasan Gelar Aneka Lomba

 

Kondisi yang memprihatinkan dari Raihan membuat Kapolsek Sokobanah dan jajarannya hadir untuk sedikit meringankan beban keluarga.

 

Meskipun bantuan yang diberikan sangat sedikit, Namun rasa kepedulian dan empati terhadap keluarga Raihan akan menjadi semangat dan motivasi bagi pihak keluarga.

Baca Juga :  Pohon Tumbang Halangi Jalan, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bantu Atur Lalulintas

Sebagaimana diketahui, Raihan adalah balita yang tangannya terputus akibat terkena mesin rajang tembakau pada hari minggu tanggal 3 September 2023.

 

Setelah dilakukan penanganan intensif di RS dr Soetomo Surabaya, Tangan Raihan yang terputus akhirnya bisa disambung kembali.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA