TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Launching PR Jawara dan Berhadiah Umroh di Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN, Perusahaan Rokok(PR), Jawara Internasional Djaya melakukan launching rokok Jawara Herbal di Gedung Prima Jaya Abadi, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (10/9/2023).

 

Launching rokok yang ber-tag line “Rajanya Kretek Herbal” dihadiri 400 tamu undangan.

 

Antaranya Kasdim 0826 Pamekasan, Humas Polres,Ketua DPRD Pamekasan Halili, Kadisperindag Akhmad Basri Yulianto, Kasatpol PP Pamekasan, Camat Tlanakan, Kadis koperasi UKM dan Naker Muttaqin, Ketua Kadin,Bank BRI, Ketua Peradi Madura,

Baca Juga :  25% SMA dan SMK Negeri Jawa Timur Terbukti Pungli, Kadis Diminta Mundur

 

“Kami ucapkan selamat datang, dan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk memenuhi undangan kami,”ucapnya.

 

Lanjut Direktur CV. Jawara Internasional Djaya Marsuto Alfianto, menceritakan perjalanan panjang mulai proses berdirinya perusahaannya tersebut.

Baca Juga :  Dukung Perkembangan Anak Stunting Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Bersama Mahasiswa KKN Beri Bantuan Susu

 

Dan juga dirinya menyampaikan, permohonan maaf kepada semuanya tamu undangan apabila dalam penyampainya banyak hal kekhilafan.

 

“Saya Jujur baru kali ini berdiri disini sebagai pengusaha saya biasa di persidangan sebagai advokat. Jadi sekali kali apabila dalam penyampaian saya kurang dipahami mohon maaf,”tutupnya.

Baca Juga :  Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Dukung Program MMD Universitas Brawijaya 

 

Perlu diketahui diakhir acara banyak hadiah undian yang berlangsung diantaranya undian berhadiah umroh.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA