TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Bantu Pembuatan Pondasi Tandon Air di Desa Lesong Laok

Transatu.id,PAMEKASAN – Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia turut berperan aktif dalam mengatasi permasalahan pasokan air bersih di Desa Lesong Laok, Kecamatan Batumarmar. Dalam upaya tersebut, Babinsa dari Koramil 0826-11 Batumarmar turut serta memberikan bantuan yang sangat berarti bagi masyarakat setempat.

 

Bantuan yang diberikan oleh Kemenhan tidak hanya sebatas pengeboran air bersih, tetapi juga mencakup pembuatan tandon air dan pipanisasi menuju rumah-rumah warga. Upaya ini bertujuan untuk memastikan bahwa pasokan air bersih yang memadai dapat tersedia bagi seluruh warga Desa Lesong Laok.

Baca Juga :  Sertu Sukirman Dampingi Tim Audit Tinjau Hasil Pembangunan Desa

 

Dalam pelaksanaan proyek ini, aparat TNI dari Koramil 0826-11 Batumarmar turut serta dalam pengawasan dan koordinasi.

 

Tak hanya itu, Serda Sulhan, salah satu anggota Babinsa yang bertugas di lokasi, juga aktif dalam membantu pembuatan Pondasi Tandon Air sehingga seluruh proses berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Babinsa Kelurahan Kolpajung Serda Mashuri Bantu Warga Lewat Program "Babinsa Masuk Dapur"

 

Serda Sulhan menegaskan bahwa tugas ini merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih.

 

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Babinsa untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Baca Juga :  π™»πš˜πš–πš‹πšŠ πšƒπšŠπš‘πšπš’πšπš£ π™°πš•-πš€πšžπš›πšŠπš— πšπšŽπš•πšŠπš‘ πš„πšœπšŠπš’, ini Pesan Wabup Fattah Yasin Yang Di Selenggarakan Oleh Forum NGO Dan AWP

 

Proyek pembuatan tandon air yang saat ini sedang berlangsung adalah hasil kerja sama antara Babinsa, warga setempat, dan bantuan dari Kemenhan. Upaya ini diharapkan dapat memberikan solusi konkret terhadap masalah pasokan air bersih di Desa Lesong Laok, menciptakan kondisi yang lebih baik bagi warga setempat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA