TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sertu Hairuddin Menimba Air Untuk Bantu Warga Kekurangan Air Bersih

Transatu.id,PAMEKASAN – Sertu Hairuddin, seorang Babinsa Desa Dabuan, Koramil 0826-02Tlanakan, menunjukkan semangat pelayanan dan kepeduliannya terhadap warga dengan tindakan luar biasa.

 

Dalam upaya membantu warga Dusun Kwanyar, Desa Dabuan, Kecamatan Tlanakan yang kekurangan pasokan air bersih, Sertu Hairuddin turut membantu pengambilan air dengan cara menimba di sumur, Sabtu (09/09/2023).

Baca Juga :  Operasi Patuh Semeru 2023 Polres Pamekasan Cegah Balap Liar

 

Sertu Hairuddin mengungkapkan bahwa tindakannya merupakan bentuk kepedulian atas kesulitan yang dihadapi warga.

 

“Sebagai Babinsa kita harus peduli dan membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat, seperti halnya yang dirasakan warga saat ini yaitu kesulitan akan air bersih,” ujar Sertu Hairuddin.

Baca Juga :  120 Days: Rindu yang Ikhlas

 

Imam salah satu warga yang mendapat bantuan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Sertu Hairuddin atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa yang telah peduli dan turut membantu kesulitan yang sedang kami hadapi, semoga pengabdiannya ini mendapat balasan dari Allah dan dilancarkan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya,” ucap Imam.

Baca Juga :  Polisi RW Sosialisasi TPPO di acara silaturahmi/Temmo Kerrong IPNU dan IPPNU Larangan

 

Semangat dan tindakan Sertu Hairuddin adalah bukti bahwa perubahan positif dimulai dari tindakan kecil yang dilakukan oleh individu yang peduli terhadap lingkungannya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA