TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Serda Sulhan Efendi Bantu Warga Lesong Laok Bangun Pondasi Tandon Air Dari Kemenhan

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat, Babinsa Koramil 0826/11 Batumarmar, Serda Sulhan Efendi membantu warga dalam proyek pembangunan pondasi tandon air dan pipanisasi, di Desa Lesong Laok, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (08/09/2023)

 

Proyek pembangunan pondasi tandon air ini mendapat dukungan dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) dengan menyediakan bantuan berupa pipanisasi berukuran lebar 2,70 meter, panjang 3,30 meter, dan tinggi 2 meter. Pondasi ini akan digunakan untuk menampung air dari sumber yang berjarak sekitar 16 meter dari tandon.

Baca Juga :  Kejutan Kapolres Pamekasan Kepada Dandim 0826 Pamekasan di HUT TNI Ke-78

 

Serda Sulhan Efendi menjelaskan, dalam proses pembangunan pondasi tandon, ia memberikan arahan dan bantuan teknis kepada warga setempat sebagai bentuk kolaborasi antara TNI dengan masyarakat dalam pengukuran dan pengecekan agar bangunan kokoh dan tepat.

Baca Juga :  Baddrut Tamam Diberi Dukungan Gus Halim Mendes PDTT Untuk Mencalon Bupati Periode Ke Dua

 

“Selaku Babinsa saya hanya membantu memastikan kualitas proyek yang baik, tetapi juga memperkuat hubungan antara kami, TNI, dan masyarakat,”ucap Serda Sulhan Efendi.

 

Serda Sulhan Efendi juga menambahkan, “Disamping itu, ia mengungkapkan terima kasih kami atas bantuan yang sangat berarti dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) serta kesediaan mereka untuk mendukung proyek ini.

Baca Juga :  Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bantu Pembangunan Musholla di Desa Pamaroh

 

“Mudah-mudahan proyek ini dapat bermanfaat bagi warga desa kami, terutama dalam menyediakan pasokan air bersih yang lebih baik,”tambahnya.

 

“Diharapkan, dengan terselesaikannya proyek pembangunan pondasi tandon air ini, akses air bersih di Desa Lesong Laok akan semakin terjamin serta dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA