TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peduli Pada ODGJ: Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Kunjungi Rumah ODGJ

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Posramil 0826-12 Kadur, Praka Muhammad Yusjianto bersama Babinkamtibmas Aipda Irdam dan Bidan desa Erlin, Amd. Keb., melaksanakan kunjungan ke rumah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berada di Dusun Daleman, Desa Kadur, Kecamatan Kadur pada Jumat (08/09/2023).

 

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian yang tulus terhadap ODGJ yang tinggal di wilayah binaan mereka. Petugas kesehatan dan keamanan ini memberikan suntikan Vitamin kepada ODGJ, tidak hanya untuk meningkatkan kebugaran tubuh mereka, tetapi juga untuk memberikan rasa tenang kepada penderita ODGJ.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan Resmi Lantik Ach. Hidayat Sebagai Kades PAW Gugul

 

Praka Muhammad Yusjianto, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur, mengungkapkan, “Kami terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak keluarga untuk pelaksanaan penanganan sehari-hari di rumah dan memberikan obat secara berkelanjutan.”

 

Baca Juga :  Samhari Gunting Logo dan Namanya Diseragam Kebesaran Partai Demokrat Cabang Pamekasan

Ia menambahkan, “Dengan adanya penanganan yang tepat, kami berharap penderita ODGJ ini dapat segera pulih dan kembali menjalani kehidupan dengan normal.”

 

“Semoga tindakan ini dapat memberikan dampak positif dan perbaikan bagi penderita ODGJ,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polsek Larangan dengan memasang spanduk himbauan. dilarang menyalakan api di kawasan rawan kebakaran hutan dan Lahan

 

Kunjungan ini menunjukkan keseriusan Babinsa Posramil 0826-12 Kadur dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada warga yang membutuhkan, khususnya mereka yang berjuang melawan gangguan jiwa.

 

Selain aparat keamanan dan Bidan desa juga turut hadir perangkat Desa Kadur.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA