TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

UD. Syifa Mandiri Kenalkan Hoho dan Sohib Sebagai Pendatang Baru Di Dunia Frozenfood

Transatu.id, PAMEKASAN– Aneka Frozenfood terlengkap se-Madura kini telah hadir di kabupaten Pamekasan, Bahkan segala jenis sosis atau Frozenfood terlengkap dan terpasti menerima Grosir dan eceran. Bahkan di UD. Syifa Mandiri juga terdapat juga beraneka ragam saos, kecap, bumbu masak dan beraneka ragam olahan ikan.yang bertempat di jalan Pintu Gerbang no. 107 (sebelah Utara pasar 17 Agustus). Kamis(07/09/2023).

 

M. Hosen (Hosen) mengatakan untuk kali ini saya mendirikan usaha yang bergerak di makanan beku (frozenfood) ini tidak asal mendirikan, karena saya sudah merintis beberapa tahun yang lalu yang merupakan pemain lama dan saya optimis sekali untuk lebih membesarkan UD.Syifa Mandiri.

Baca Juga :  Kejari Pamekasan yang Baru Gelar Pisah Sambut Dengan Kajari Lama

 

“Di usaha kami tidak hanya menjual Frozenfood atau lebih dikenal masyarakat dengan istilah sosis, bahkan kami juga menyediakan bahan masakan lainnya seperti Kecap, saos, bumbu dan lain sebagainya, ‘Segera datang ke UD. Syifa Mandiri dan pastikan semua kebutuhan anda ada, harga bersaing dan terjamin'”, selogan Hosen juragan muda.

Baca Juga :  Pemkab Lepas Kontingen Fornas 2023 dan Ingin Pamekasan Jadi Kota Olahraga

 

Produk unggulan yang sedang kami perkenalkan kepada masyarakat yaitu Sosis HOHO dan Sohib yang harganya lebih bersahabat di kantong atau lebih murah dari Geboy atau pendatang sebelumnya serta Saos Tomat Ria Rasa. Bahkan kami juga memproduksi sendiri makan aneka Frozenfood yang tentunya sudah mendapatkan sertifikat legal dan hallal dari MUI.”,pungkasnya.

Baca Juga :  Menko Polhukam Mahfud MD Ungkap Alasan Dibangunnya Pasar Kolpajung Berkat Perjuangan Bupati Baddrut Tamam

 

“Produk yang terdapat di UD. Syifa Mandiri tidak hanya merek yang sudah ternama seperti Fiesta, Champ, Okey, bahkan ada juga merek kimbo, salam, geboy, cedea dan lain sebagainya. Kami juga menyediakan Saos dan kecap delmonte, ketchup, aneka bumbu, antaka, willis, bumbu masak atoom bulan, dan cabe bubuk AIDA, bumbu tabur ultra aroma, mayonais maestro, mamayo, mama suka, saos sambal euro gourmet”,imbuhnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA